Selasa, 09 Oktober 2012

Villa, "Semuanya ini bagi istri dan anak-anakku"

AppId is over the quota
David Villa. (FOTO.ANTARA/REUTERS/Javier Diaz )

Tanpa mereka, semuanya ini tidak mungkin terjadi
Madrid (ANTARA News) - David Villa punya pengakuan jernih soal rasa syukur atas karunia yang ia terima selama ini, terlebih setelah ia mampu mencetak satu gol bagi Barcelona.

"Blaugrana" mampu menekuk Real Sociedad dengan kemenangan 5-1 di Camp Nou, Minggu atau Senin WIB. Publik Camp Nou memberi aplaus gemuruh ketika Villa mencetak satu gol ke gawang Sociedad, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Sambutan Barcelonistas demikian bersemangat hangat kepada Villa. Ini lantaran Villa baru saja melewati masa-masa sulit. Eks bomber Valencia itu mengalami patah kaki dalam ajang Piala Dunia Antarklub pada Desember lalu.

Setelah melewati masa perawatan selama delapan bulan dan merelakan momen Piala Eropa 2012, kini Villa kembali ke kubu Camp Nou.

Ketika mengomentari gol yang ia lesakkan ke gawang Sociedad, Villa menuangkan perasaan hatinya dengan menulis kata-kata dalam T-shirt yang ia kenakan, "Semuanya ini kupersembahkan bagi istri dan anak-anakku. Tanpa mereka, semuanya ini tidak mungkin terjadi."
(A024) Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Messi dan Villa tampil bagaikan harimau laparLionel Messi kini kembali, sementara David Villa kini telah pulih dari terkaman cedera selama delapan bulan. Kedua ...

Taufik Hidayat akan bina atlet mudaPebulutangkis nasional Taufik Hidayat pensiun dari karier profesionalnya dan langsung mendedikasikan diri dalam ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar