Kamis, 30 Agustus 2012

FBI selidiki penembakan petugas keamanan di Washington

AppId is over the quota
... seorang pahlawan yang melakukan tugasnya menghadapi pria bersenjata itu...
Washington (ANTARA News) - FBI dan polisi di Washington menyelidiki kasus penembakan di daerah pusat kota yang menciderai seorang penjaga keamanan cedera di markas organisasi polisi konservatif, Rabu pagi (15/8).

Seorang pria bersenjata berjalan memasuki lobi kantor Dewan Penelitian Keluarga di dekat Chinatown, Washington DC, dan melepaskan tembakan sekitar pukul 10.45 waktu setempat. Dewan Penelitian Keluarga, satu kelompok agama yang berfaham konservatif dan telah mendorong masalah anti-aborsi serta menentang perkawinan sejenis, mengatakan polisi masih menyelidiki apa latar-belakang serangan tersebut.
Seorang penjaga keamanan tertembak di lengannya sewaktu berusaha membekuk pria bersenjata tersebut ke lantai, kata polisi setempat.
"Penjaga yang cedera tersebut berada dalam kondisi stabil, sementara seorang pria tersangka dibawa ke tahanan tanpa cedera," kata Juru Bicara Kantor Polisi Metropolitan Araz Alali.

"Penjaga itu seorang pahlawan yang melakukan tugasnya menghadapi pria bersenjata itu," kata Cathy Lanier, Kepala Polisi setempat, sebagaimana dikutip, Kamis siang.

"FBI telah menyelidiki secara gabungan mengenai peristiwa itu bersama Departemen Polsi Metropolitan, guna menetapkan motif atau maksud dan apakah itu adalah kejahatan karena kebencian atau ada unsur terorisme", kata Juru Bicara FBI, Jacqueline Maguire.

(C003)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Ujicoba UAV hipersonik militer Amerika Serikat gagalUjicoba terbang pesawat tanpa awak (UAV/Unmanned Aerial Vehicle) hipersonik AS gagal, dan pesawat itu jatuh di Samudra ...

Pengadilan Pakistan keluarkan surat penangkapan MusharrafPengadilan Anti-Terorisme (ATC) di Pakistan pada Rabu mengeluarkan surat perintah penangkapan tak bisa ditebus bagi ...

Mark Thompson bos baru New York TimesPerusahaan The New York Times telah mengumumkan bahwa Direktur Umum BBC, Mark Thompson akan mengambil alih Kepala ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar