Rabu, 15 Agustus 2012

Ibrahimovic diragukan tampil lawan Brazil

AppId is over the quota
Zlatan Ibrahimovic (REUTERS/Bjorn Larsson Rosvall/Scanpix)

Tidak ada yang serius, namun ia menderita karena pembengkakan..."
Stockholm (ANTARA News) - Kapten Swedia, Zlatan Ibrahimovic, diragukan dapat memperkuat timnya pada pertandingan persahabatan tengah pekan melawan Brazil karena kakinya lebam, demikian disampaikan Federasi Sepak bola Swedia (SvFF) pada Selasa.

Penyerang Paris Saint Germain ini "terkena tendangan pada kaki kanannya" pada pertandingan pembuka musim Liga Prancis, melawan Lorient, pada Sabtu, lapor AFP.

"Tidak ada yang serius, namun ia menderita karena pembengkakan dan akan menjalani tes untuk melihat apakah ia cukup bugar untuk berlatih pada Selasa," tambah SvFF.

Pelatih Swedia, Erik Hamren, telah memanggil penyerang Gothenburg, Tobias Hysen, sebagai cadangan.

Sementara itu, Pele dan anggota lain dari tim Brazil yang menjuarai Piala Dunia 1958, diundang ke Stockholm untuk memperingati kemenangan mereka saat melawan tuan rumah.

Pertandingan pada Rabu itu akan menjadi laga terakhir yang digelar di arena tersebut, sebelum stadion itu dihancurkan, dan digantikan dengan stadion baru berkapasitas 50.000 penonton.

Stadion Rasunda merupakan salah satu stadion tempat dilangsungkannya Piala Dunia 1958, dan merupakan tempat untuk partai final, di mana Brazil menang 5-2 atas tuan rumah.

Pele, yang saat itu berusia 17 tahun, mencetak satu gol pada pertandingan tersebut. (RF/I015) Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Subhan Aksa tatap PWRC seri JermanPereli nasional Subhan Aksa mulai menaTap reli dunia yang merupakan agenda FIA 2012, yaitu Production World Rally ...

Komentari homoseksual, Cassano didenda UEFAStriker Italia Antonio Cassano akhirnya didenda oleh asosiasi sepak bola Eropa (UEFA) lantaran komentarnya soal ...

Petinju Sulsel wakili Indonesia ke Taiwan OpenPetinju muda asal Sulawesi Selatan, Andre akan mewakili Indonesia ke kejuaraan tinju internasional Taiwan Open, 26-31 ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar