Kamis, 30 Agustus 2012

Tevez lebih percaya diri

AppId is over the quota
Pemain Manchester City Carlos Tevez. (FOTO.ANTARA/REUTERS / Nigel Roddis)

Saya kini merasa menjadi manusia baru
London (ANTARA News) - Carlos Tevez siap membela Manchester City pada musim kompetisi 2012/13 Liga Inggris (Premier League). Striker City itu kini merasa lebih percaya diri lantaran ia merasa "lebih dihargai" kembali ke Etihad Stadium.

Pemain Argentina itu terus mengatrol kepercayaan diri dengan terus berlatih menghadapi musim kompetisi ini. Ia bakal meningkatkan kemampuannya mencetak gol.

City sempat diterpa badai ketidakpastian karier ketika berada di City bahkan sempat "berseteru" dengan pelatih City Roberto Mancini.

Pemain berusia 28 tahun itu menegaskan bahwa dirinya bahagia berada di City.

"Saya kini merasa menjadi manusia baru," kata Tevez sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

"Saya benar-benar bergairah menghadapi musim kompetisi ini. Saya merasa lebih siap sekarang dan hanya berpikir bermain sepak bola," katanya menambahkan.

"Saya merasa menjadi manusia yang berguna dan bernilai. Ini sangat penting bagi saya. Setiap gol yang saya ciptakan menambah kepercayaan diri saya," kata Tevez.
(A024) Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Petinju Sulsel wakili Indonesia ke Taiwan OpenPetinju muda asal Sulawesi Selatan, Andre akan mewakili Indonesia ke kejuaraan tinju internasional Taiwan Open, 26-31 ...

Roddick mundur dari Cincinnati terbukaPersiapan Andy Roddick menuju turnamen AS Terbuka mendapat pukulan berat Selasa, ketika ia mengalami cedera pada ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar