Rabu, 29 Agustus 2012

Priyo: Pidato SBY dahsyat

AppId is over the quota
Priyo Budi Santoso (FOTO ANTARA)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso memuji pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di depan anggota DPR dan DPD.

"Pidato Presiden SBY dahsyat. Ini adalah penegasan SBY dan apresiasi dan berkomitmen untuk memberantas korupsi, birokrasi. Saya apresiasi," kata Priyo kepada ANTARA News di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis.

Meski demikian, Presiden harus memimpin sendiri pemberantasan korupsi agar hasilnya lebih maksimal.

"Presiden SBY sudah pimpin langsung pemberantasan korupsi. Tapi agar lebih maksimal hasilnya, Presiden harus lakukan bersih-bersih di semua lini, termasuk di lingkungan sendiri (Istana)," kata politisi Golkar itu.

Dia mengatakan, sesama penegak hukum juga harus saling berkoordinasi dalam memberantas korupsi.

"Jangan lagi seperti sekarang, saling sandera, saling menyalahkan. Penegak hukum juga mampu bersih-bersih di lingkungan masing-masing," kata Priyo.

Sebelumnya, Presiden mengakui masih banyaknya pelaku tindak pidana korupsi. "Harus saya akui, ternyata masih banyak pelaku tindak pidana korupsi," kata Presiden.

(zul) Priyo Budo Santoso, Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Sapi ngamuk, pengayuh becak luka parahSeorang pengayuh becak yang biasa mangkal di BRI Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis, jadi korban sapi ...

Seluruh penduduk miliki jaminan kesehatan pada 2019Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, seluruh penduduk akan memiliki jaminan kesehatan paling lambat pada 2019.

Warga perbatasan Batam lupa kibarkan merah putihBanyak warga perbatasan wilayah Republik Indonesia (RI) dengan Singapura di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, lupa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar